Sunday, July 16, 2017

Tutorial Hard Reset Samsung Galaxy S4 I9505

Cara Hard Reset Samsung Galaxy S4 I9505  untuk mengembalikan ke pengaturan awal dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Setting > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device > Konfirmasi pilih hapus semua. Cara ini sangat epektif untuk memulihkan Samsung Galaxy S4 atau untuk menghapus semua data pengguna yang tersimpan di Samsung Galaxy S4. Sedangkan cara reset Samsung Galaxy S4 terkunci silahkan lanjut dibawah ini.

Cara reset Samsung Galaxy S4 Lupa pola kunci layar, Lupa password, Kode keamanan yang sebelumnya pernah anda aktifkan di Samsung Galaxy S4 atau Samsung Galaxy S4 mengalami Blank, Hank, Bootloop dll, Cara reset Samsung Galaxy S4 dapat anda lakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode, yaitu sebuah menu pemulihan untuk mengembalikan Samsung Galaxy S4 ke pengaturan awal atau pengaturan pabrik, 
Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy S4
Cara masuk recovery mode Samsung Galaxy S4 i9500

Cara Reset Samsung Galaxy S4 Lupa pola atau Kode keamanan

  1. Matikan Samsung Galaxy S4
  2. Masuk ke androi system recovery mode di Cara Reset Samsung Galaxy S4 dengan cara tahan Tombol Volume  Up + Home + Tombol Power tekan secara bersamaan sekitar 10 detik atau tunggu sampai muncul logo SAMSUNG kemudian lepas semua tombol secara bersamaan. Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Selanjutnya pilih Wife data/factory reset, konfirmasi tekan tombol power.
  4. Konfirmasi dengan memilih yes - delete all user data, tekan tombol power.untuk melanjutkan.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now

Sekianlah cara reset Samsung Galaxy S4 yang dapat anda lakukan disaat anda mengalami gangguan seperti Samsung Galaxy S4 Lupa pola kunci. Samsung Galaxy S4 mengalami booting atau untuk menghapus data pengguna yang tersimpan di Samsung Galaxy S4.

Semoga Berfaedah...

Jika Masih Kesulitan Dalam Hard Reset Samsung Galaxy S4 I9505  Bisa Lihat VIdeonya Dibawah ini

2 comments: